Info Harga dan Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood Asli sukabumi

Mengetahui ciri-ciri kambing Boer fullblood yang asli sangatlah penting. Boer merupakan kambing pedaging yang banyak dicari dan memiliki standar internasional. Boer tidak hanya populer di Indonesia dan negara lain, namun di seluruh dunia, dan dikenal sebagai kambing raksasa.

 

Kambing Boer Kambing Boer merupakan salah satu spesies endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Kambing full blood dirawat dengan baik, terdokumentasi dan terdokumentasi, dan tentunya rantai kambingnya sangat jelas.

 

Namun sebelum melangkah lebih jauh, apakah anda sudah paham apa itu kambing full blood? Kambing fullblood hanya mempunyai darah murni. Artinya, mereka tidak dikawinkan silang dengan ras kambing lain. Jadi kambing Boer fullblood artinya dalam catatan kuno kambing tersebut hanya ada Boer saja. Tidak ada campuran kambing Non Boer (non Boer). Hal ini dapat dibuktikan dengan memperhatikan ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood Asli

 

Kami menghargai keprihatinan Anda mengenai fakta bahwa harga kambing Boer darah semua dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Menghabiskan puluhan juta dolar untuk Boer fullblood dan malah menerima kambing campuran sangatlah mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood bisa mencapai 150 kilogram per ekor. Fakta ini pula yang menjadikan Boer sebagai kambing pedaging berstandar internasional. Anda bisa mendapatkan kambing African Boer fullblood dari peternakan modern yang sangat peduli dengan genetika kambing aslinya, misalnya dari Australia.

Namun ciri-ciri kambing Boer fullblood bisa dipelajari dari pengalaman. Inilah ciri-ciri yang umum dimiliki oleh Boer berdarah murni Afrika. Semakin sering berinteraksi dengan kambing full blood maka akan semakin mudah membedakan kambing full blood dan yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Kepala

Ciri khas kambing Boer fullblood ini mudah kita amati pada bagian kepalanya. Garis vertikal berwarna putih yang memanjang dari hidung hingga dahi. Meskipun ada Boer berdarah murni yang tidak memiliki ciri-ciri ini, sebagian besar memiliki tanda putih di bagian depan wajahnya.

 

Jika Anda melihat Boer fullblood yang tidak memiliki garis atau tanda putih vertikal di kepalanya. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan fullblood, karena ada Boer fullblood dengan kepala lengkap berwarna coklat atau merah. Ada juga Boer fullblood yang memiliki tubuh lengkap berwarna coklat/merah yang tidak ada warna putih disetiap saat.

 

Garis-garis putih vertikal yang muncul pada punggung kambing Boer merupakan simbol biasa. Namun jika terdapat bercak putih, atau seluruh tubuh berwarna merah/coklat, secara ilmiah disebut kelainan genetik. Meski begitu, semua penderita kelainan tersebut adalah Fullblood Boer.

 

2. Tanduk Kepala Sedikit Melengkung ke Belakang

Selain itu, jika dilihat dari tanduknya, ciri-ciri hewan ini terlihat jelas. Kambing boer fullblood mempunyai tanduk yang bengkok ke belakang. Ukuran kambingnya tidak sebesar domba Garut, namun sekecil kambing jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya akan berdiri atau berbintik-bintik. Telinga kambing Boer tidur dan tidak menimbulkan sengatan.

 

Seiring bertambahnya usia, dan saatnya menyapih, tanduk boer sudah mulai bermunculan. Dengan berkembangnya tanduk, ukurannya bertambah dan melebar ke arah punggung bawah. Karena fokus utama kambing Boer adalah daging, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang mendapat prioritas nutrisi. Jadi, volume tanduk babi hutan tidak terlalu besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar bagian tubuh dan kaki serta ekor dan punggung berwarna putih seluruhnya. Kepalanya adalah satu-satunya yang memiliki tanda merah, coklat, atau hitam dengan warna putih di depannya.

 

Lapisan yang sangat pendek ini memperjelas mana Boer yang benar-benar gemuk atau kurus. Lalu ada kambing Gembrong, kambing berbulu besar yang berasal dari Pulau Bali bagian timur. Pada kambing Gembrong, Anda harus bisa menggenggam tubuhnya untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar kelebihan berat badan atau tidak.

 

Berbeda dengan Boer yang bisa diketahui hanya dengan melihat-lihat. Khususnya, ketika kambing Boer sudah cukup umur untuk menjadi dewasa, ukurannya mungkin akan mengejutkan orang, karena semuanya daging kambing. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk harus didukung dengan perawatan yang maksimal, khususnya pakan.

 

4. Ciri-Ciri Kambing Boer Darah Penuh yang Hidungnya Berbentuk Cembung

Selain kepala berwarna coklat dengan corak putih, badan tidak berbulu, dan bulu memanjang. Jika Anda jeli dan bisa melihat moncongnya. Kambing Boer darah lengkap asli mempunyai hidung yang lebih cembung dan menonjol. Semakin cembung dan lebar moncongnya, maka semakin cantik pula penampilan kambing Boer.

 

Ketika dia masih bayi, mulut dan hidungnya tampak berbeda. Lebih lebar dengan warna lebih gelap. Anda yang biasa melihat kambing tentunya juga sudah mengetahui hal ini. Temukan darah lengkap yang 100% asliKambing Boer di GibasBarokah.com.

 

5. Telinga Kambing Boer Darah Penuh Menggantung Panjang

Lain halnya dengan kambing jawa, telinga kambing boer berdarah murni berbentuk panjang dan menjuntai ke bawah. Telinganya memiliki warna yang sama seperti kepala, dan umumnya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri khas dari jenis kambing Boer fullblood ini tidak terlalu menonjol karena cukup banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

 

6. Kambing Boer Darah Penuh Kaki Pendek

Kaki yang pendek merupakan ciri khas kambing Boer fullblood. Tubuhnya tinggi, namun kakinya pendek. Bagaimana cara mereka mendapatkannya? Mengapa demikian? Kambing boer mempunyai badan yang lurus, badan yang tebal, serta leher yang panjang. Semakin panjang dan besar lehernya pada kambing Boer, tandanya kambing tersebut sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya pendek karena badannya berisi daging, kambing Boer dewasa bisa mencapai tinggi lebih dari 80 cm. Tak ayal, kambing Boer memiliki berat sekitar 150 kg karena semuanya berisi daging.

 

Badan yang lurus, panjang ramping, bulu pendek dan gemuk merupakan salah satu ciri khas kambing fullblood Boer. Oleh karena itu, kambing disebut daging premium internasional.

 

8. Sertifikat menunjukkan Jenis Kambing Fullblood

Sekalipun Anda masih pemula dan belum bisa membedakan antara kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran, Anda tidak perlu khawatir atau kesal. Sebab, dengan harga 10 jutaan pada seekor kambing Boer dewasa, sudah pasti dilengkapi dengan sertifikasi yang membuktikan keaslian gen dan kejelasan induk rasnya.

 

Apalagi jika Anda memperkenalkan kambing Boer berdarah murni Afrika, fasilitas peternakan modern sudah terkenal di seluruh dunia. Peternakan modern yang telah mendapatkan reputasi yang pantas atas peternakan mereka yang unggul di Australia.

 

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan modern Australia telah tersertifikasi darah lengkap. Tentunya hal ini menjadi jaminan bahwa kambing yang Anda pelihara dalam keadaan sehat, tidak cacat, sehat, bebas penyakit, dan unggul 100% dibandingkan boer. gen Boer.

 

Harga Kambing Boer Fullblood Afrika Impor

 

Berapa harga jual kambing Boer darah lengkap impor asli? Biaya dipengaruhi karena umur, semakin matang maka semakin mahal pula. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga harus menawarkan perawatan dan makanan. Hal itu berkaitan dengan biaya operasional pemeliharaan kambing.

 

Situs tersebut berdasarkan website GibasBarokah.com, sebuah peternakan modern yang berlokasi di Indonesia Harga kambing Boer kurang lebih 30 juta per ekor umur 6-8 bulan. Sedangkan kambing boer umur 1 tahun keatas harganya kurang lebih 35 jutaan.

 

Kambing Boer darah penuh menawarkan berbagai manfaat bagi Anda untuk diri sendiri dan peternakan pertanian. Dengan mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi, Anda akan mendapatkan bibit kambing broiler internasional berkualitas terbaik.

 

Hal ini dipastikan akan meningkatkan kualitas kualitas hewan nantinya di properti Anda. Ini adalah cara berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dalam pengelolaan ternak unggul.

 

 

Jika Anda serius dengan kesejahteraan hewan, masih sangat masuk akal untuk mendatangkan semua kambing Boer darah. Justru tindakan yang cerdas karena akan membantu mengembangkan peternakan Anda ke arah yang lebih positif.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Pertanyaan lainnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika yang dijamin 100 ekor asli? Tak perlu bingung, kami GibasBarokah.com hadir sebagai jawaban bagi para peternak yang ingin membeli berbagai macam kambing dan domba fullblood impor.

 

Bermula dari keresahan dan keresahan rekan-rekan peternak yang merasa tidak puas dengan anakan ternak impor. Ketika sapi fullblood ini tidak menampilkan kualitas gen yang unggul dan unggul dari pertumbuhannya. Kami juga memfasilitasi impor langsung peternakan modern Australia yang memiliki reputasi baik.

 

Di sinilah kami menawarkan sinergi positif dengan para peternak yang sedang mencari pengembangan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba darah lengkap yang sudah terjamin kualitas keaslian genetiknya.

 

Berikut alasan mengapa Anda perlu mendatangkan hewan fullblood seperti domba atau kambing melalui platform Gibas Barokah Farm.

 

1. Jaminan Mutu Gen Unggul dan Premium

Anda akan dapat menikmati semua fitur yang Anda harapkan dari kambing Boer fullblood, dengan kepuasan penuh. Lain halnya jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri, apalagi jika berasal dari peternakan luar negeri yang kurang jelas dan terpercaya.

 

Alih-alih mendapatkan hewan yang diinginkan, jika hasilnya tidak sesuai ekspektasi, yang terjadi justru kekecewaan. Biayanya memang mahal, namun tidak sebanding dengan kualitas ternaknya.

 

Untuk mencegah kekhawatiran tersebut, peran untuk dapat mengantisipasi kekhawatiran tersebut, maka kerja GB Farm Ngawi sangat diperlukan. Jangan khawatir dengan kualitas genetik kambing kita. Kami menawarkan jaminan premium dan premiumS. Saat kami mengirimkan hewan ternak ke rumah Anda, kami akan memastikan hewan tersebut 100% cocok.

 

2. Proses perawatan dan garansi akan diantar dengan aman ke rumah Anda.

Proses pemasukan ternak dari luar negeri sangat memakan waktu, memerlukan dokumentasi, dan memakan waktu yang tidak sedikit. Tidak perlu memikirkan hal-hal prosedural seperti ini karena kami akan memastikan prosesnya berjalan lancar untuk Anda.

 

Selain itu, kami menjamin ternak akan sampai dengan selamat. Kondisi 100% sehat, bebas penyakit dan tanpa cacat. Ia juga mampu menikmati seluruh keunggulan genetik pada kambing darah lengkap.

 

3. Harga termurah dengan kualitas terbaik

Harga kambing Boer African fullblood yang dibanderol Rp 30 juta per ekor terbilang murah karena seluruh proses Impor memerlukan proses formal yang bisa memakan biaya mahal. Contohnya seperti pengangkutan karantina, pemeliharaan, dan lain sebagainya.

 

Juga, harga sudah termasuk semua layanan. Anda akan langsung menerimanya dalam keadaan bersih, terimalah maka kambing fullblood yang berkualitas langsung dikirim ke tempat tinggal anda dengan selamat. Keberadaan kambing Boer fullblood sedang naik daun sehingga peluangnya besar untuk menjadikan hal ini sebagai pilihan investasi dalam waktu dekat.

 

Mungkin di musim yang tepat, harga kambing jenis ini akan melambung tinggi. Ini bukan di kisaran puluhan juta, tapi mungkin ratusan juta. Khususnya di Indonesia saat ini kambing Boer mulai berkembang pesat sehingga akan mendongkrak popularitas dan nilainya ketika berhasil meraih kemenangan.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan utama memilih pembelian kambing Boer bebas darah di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah terjamin keamanannya 100 setiap saat, baik pada proses transaksi maupun dalam pengiriman. Jika Anda belum pernah melakukan transaksi pembelian hewan ternak yang didatangkan dari luar negeri dan tidak yakin dengan prosesnya. Selain itu, Anda perlu menemukan peternakan yang dapat diandalkan.

 

Sedangkan jika ingin segala sesuatunya jelas sekaligus praktis, caranya mudah. Sistem jual beli ternak unggul di GB Farm menjadi pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) pembelian berupa uang muka yang merupakan persetujuan simbolis atas suatu transaksi pembelian.

 

5. Anda bisa mendapatkan sertifikat dari Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA)

Selain ciri-ciri yang terkait dengan kambing Boer fullblood yang telah disebutkan sebelumnya, untuk menunjukkan keaslian semua kambing yang diternakkan dari ras pilihan tanpa mencampurkan ras lain, diperlukan sertifikat ternak. Hanya kambing fullblood yang mendapat sertifikasi dari Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa menemukan jenis ternak lainnya. Kategori kambingnya bisa berupa kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba terdapat domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat dilakukan dengan menghubungi hotline yang terdapat di website GibasBarokah.com. Kepuasan pelanggan ketika menerima ternak yang melebihi ekspektasi adalah hal yang kami perjuangkan. Karena itulah kami memberikan dukungan purna jual yang mencakup pengarahan dan penanganan.

 

Yang perlu Anda ketahui hanyalah ciri-ciri kambing Boer fullblood, serta harga kambing Boer terkini, dan platform yang paling efektif untuk memasarkan hewan tersebut. Dapatkan informasi terkait farming disini, semoga bermanfaat!

 

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Efektif untuk Pembangunan Jalan Raya dan Perumahan dengan Pagar Beton dan Uditch dari PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah

Pagar Beton Minimalis Unicon Jawa Tengah: Tampilan yang Menawan dengan Fungsi yang Optimal

Harga Kambing Saanen - Pati